Harga Gadget Advan Terbaru Vandroid GAIA S4D

OTO TI - Kita akan ulas spesifikasi serta fitur yang diusung oleh smartphone android milik Advan tersebut.Advan Vandroid S4D atau memiliki nama lengkap Advan Vandroid GAIA S4D merupakan smartphone android terbaru besutan vendor Advan yang hadir dengan dukungan spesifikasi mapan layaknya smartphone android kelas premium dari vendor ternama yang hadir dengan banderol harga murah terjangkau.

Harga Gadget Advan Terbaru Vandroid GAIA S4D
Harga Gadget Advan Terbaru Vandroid GAIA S4D

Advan Vandroid GAIA S4D hadir dengan dukungan spesifikasi dan fitur yang bagus. Layarnya sendiri mengadopsi layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menghasilkan sudut pandang yang lebih luas.

Untuk spesifikasi hardware yang dimiliki oleh Advan Vandroid GAIA S4D terbilang mumpuni berkat dukungan dari prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dilengkapi dengan memory RAM sebesar 512MB serta pengolah grafis dari VideoCore IV. Sisi performa yang mampu menjalankan beragam tugas kau butuhkan.
Beberapa fitur konektivitas yang bisa saudara temui diantaranya adalah dukungan GPS, WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan dual SIM. Advan S4D juga dibekali dengan memory internal sebesar 4GB yang dapat diperlua hingga kapasitas 64GB via slot microSD sebagai memory eksternal.Sisi konektivitas yang dimiliki oleh Advan Vandroid GAIA S4D ini juga tergolong lengkap.
Kamera belakang memiliki sensor sebesar 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash.Advan S4D juga dilengkapi dengan dua buah kamera. Sementara kamera sekunder memiliki resolusi sebesar 3 megapiksel yang cocok untuk aktifitas foto selfie dan juga tentunya video call.

Advan S4D dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2000mAh dan juga sistem operasi android 4.599.Harga Advan Vandroid GAIA S4D dibanderol dengan harga Rp 1.2 Jelly Bean.000 atau tepatnya Rp 1,6 juta per unitnya yang kini sudah tersedia di salah satu toko online terkemuka di tanah air.

Featured post

Cara Membuat Report Dengan Crystal Report Di VB.net Dengan Database MySQL

OTO TI - Pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial Cara   Membuat Report Dengan Crystal Report Di VB.net Dengan Database MySQL . Di...