Harga Laptop Dell Terbaru Inspiron 5437 True Life

OTO TI - Dell menghadirkan seri laptop Inspiron terbaru dengan perpaduan sempurna antara gaya dan kinerja. Dell Inspiron 5437 True Life i7-4500U ini penuh dengan fitur yang dirancang untuk memenuhi tuntutan pekerjaan komputasi sehari-hari. Dengan spesifikasi yang optimal dan mumpuni menyelesaikan setiap pekerjaan dengan cepat namun dengan harga terjangkau. 

Harga Laptop Dell Terbaru Inspiron 5437 True Life
Laptop Dell Terbaru Inspiron 5437 True Life

Fitur - Fitur Harga Laptop Dell Terbaru Inspiron 5437 True Life


  • Desain & Portabilitas
Laptop ini berpenampilan menarik, desain yang ergonomis dan estetika yang indah. Dengan berat kurang lebih 2.12 kg yang nyaman untuk Anda bawa. Tampil dengan balutan dan desain yang dinamis, Anda tetap tampil stylish ketika membawa laptop ini. Menggunakan layar Wide LED berukuran 14" dengan resolusi maksimum 1366 x 768 yang nyaman untuk keperluan hiburan dan pekerjaan Anda.
  • Kinerja Optimal
Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7-4500U. Anda dapat dengan mudah melakukan banyak tugas tanpa masalah karena prosesor menawarkan kecepatan clock 3 GHz. Memori pada laptop ini menggunakan DDR3 UMA berkapasitas 8 GB yang cukup untuk mengerjakan tugas kompleks. Didukung dengan kartu garfis Intel HD Graphics 4400 memberikan tampilan grafis yang optimal. Untuk penyimpanan laptop ini menggunakan harddisk berkapasitas 1000 GB (1 TB) SATA dengan kecepatan putaran 5400 RPM.
  • Fitur Multimedia
Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang bagus untuk keperluan hiburan Anda, menawarkan banyak fitur multimedia yang selalu dapat andalkan untuk menemani kehidupan Anda. Tersedia juga drive 8x DVDRW sehingga Anda dapat menonton film pada laptop ini. Terintegrasi kamera web dengan resolusi 1 megapiksel yang membantu Anda untuk tetap terhubung dengan teman-teman Anda melalui video chat berkualitas tinggi.
  • Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 1 USB 3.0, 1 USB 2.0, HDMI, LAN, Audio serta Bluetooth 4.0. Anda juga dapat menemukan Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Harga Laptop Dell Terbaru Inspiron 5437 True Life

Harga : RP 10.049.000

Sekian Artikel Seputar Harga Laptop Dell Terbaru Inspiron 5437 True Life. Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini. Budayakan Tinggalkan Komentar. Terima Kasih....

Featured post

Cara Membuat Report Dengan Crystal Report Di VB.net Dengan Database MySQL

OTO TI - Pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial Cara   Membuat Report Dengan Crystal Report Di VB.net Dengan Database MySQL . Di...