Discover Banyuwangi

Welcome To Banyuwangi



BANYUWANGI - Guna mendongkrak kunjungan wisata di Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi membuat iklan promosi wisata bertajuk “Discover Banyuwangi”. Iklan yang menggambarkan keindahan pesona pariwisata Banyuwangi tersebut, dibuat selama kurang lebih seminggu.

 Butuh sebulan untuk proses editing iklan tersebut diselesaikan,” ujar Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, saat di wawancarai Sunriseofjava.“Pembuatan iklan Discover Banyuwangi masih belum selesai.com, Kamis (30/5/2013).

 Selain itu, Discover Banyuwangi ini akan di tayangkan di televisi nasional dan persiapan promosi pameran di Jerman.Menurutnya, iklan Discover Banyuwangi tersebut nantinya akan di launching sebagai simbol dari dimulainya kunjungan wisata di Banyuwangi.

 Pemkab menggalang dana dari pihak swasta, yang peduli dengan promosi wisata di Banyuwangi.Anas menambahkan, anggaran pembuatan iklan Discover Banyuwangi tersebut sebesar Rp 1,2 miliar. Anggaran tersebut tidak di bebankan di APBD Banyuwangi.

“Salah satu contohnya adalah, adanya keterlibatan BIFA dan ATKP, dalam menyediakan pesawat terbang dan helikopter untuk pengambilan gambar Banyuwangi dari udara,” tambahnya.

Iklan Discover Banyuwangi mengambil gambar kekayaan alam Banyuwangi. Iklan yang ber-setting eksekutif muda yang diperankan oleh Rizal Idrus, bintang iklan produk kebugaran tahun 2012, ini mengajak kolega bisnisnya untuk melihat keindahan alam dan Budaya Banyuwangi. Mulai dari keindahan Gunung Ijen dengan Blue fire dan kawah-nya, Pulau Tabuhan, Pulau Merah dan Sanggar Genjah Arum Kemiren Banyuwangi.


Ini Videonya :

 

Featured post

Cara Membuat Report Dengan Crystal Report Di VB.net Dengan Database MySQL

OTO TI - Pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial Cara   Membuat Report Dengan Crystal Report Di VB.net Dengan Database MySQL . Di...