Harga Gadget Sony Terbaru Xperia TX - 16 GB

OTO TI - Sony Xperia TX merupakan serian terbaru dari Sony Xperia yang hadir dengan performa yang menakjubkan. Didesain dengan layar HD kualitas layarnya sangat baik karena menggunakan Mobile Bravia Engine. tampil dengan desain yang elegan, nikmati kualitas kamera 13 MP HD, kemampuan merekam Full HD memungkinkan Anda merekam momen berharga dengan kualitas gambar yang nyata hanya dengan sebuah smartphone. Teknologi NFC (Near Field Communications) juga sudah disertakan di dalam Xperia TX, memungkinkan akses ke dalam rangkaian aplikasi dan layanan NFC yang saat ini terus berkembang, termasuk Xperia SmartTags.

Sony Terbaru Xperia TX - 16 GB
Sony Terbaru Xperia TX - 16 GB


Fitur - Fitur Sony Terbaru Xperia TX - 16 GB

  • 4.55" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine
Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan 4.55" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine beresolusi HD, 720 x 1280 piksel, memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Tidak perlu khawatir dengan layar yang tergores ketika pengoperasiannya karena layar Sony Xperia TX telah dilapisi shatter proof and scratch-resistant glass. Kini tidak ada lagi gambar yang blur, dan semua tampil dengan detail yang mengagumkan.
  • Bidik Momen dengan Sekejap
Dengan mengandalkan fitur Fast Capture, yang bisa mengambil foto secara langsung tanpa harus unlock dan masuk ke menu, Xperia TX bisa memudahkan penggunanya, ditambah lagi dengan kamera yang berkekuatan 13 MP (dengan lampu LED Flash) dan kamera sekunder 1.3 MP. Anda pun tidak kehilangan momen berharga, dengan hadirnya kemampuan merekam Full HD untuk memastikan kenangan yang terekam tampil dengan kualitas yang brilian.
  • Nikmati Kinerja yang Luar Biasa
Xperia TX didukung Dual-core 1.5 GHz Krait dengan chipset Qualcomm MSM8260A Snapdragon dan GPU Adreno 225. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 1 GB. Anda dapat berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat. Sony Xperia TX juga telah dibekali Android OS 4.0 Ice  Cream Snadwichdan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Kapasitas baterai sebesar 1.750 mAh dengan baterai yang dapat dilepas sehingga Anda dapat langsung menggunakan baterai cadangan ketika daya tahan baterai habis. Ponsel yang menggunakan jenis baterai Lithium-Ion ini mampu bertahan lebih dari enam jam untuk menjalankan aplikasi berat, misalnya bermain game dan mengakses Internet tanpa henti.
  • Aplikasi Walkman
Xperia TX hadir dengan aplikasi 'Walkman" yang telah dikembangkan. Buat playlist, dapatkan album art semudah magic, atau lihat apa yang sedang teman Anda dengarkan. Kurang cukup? Anda dapat menggunakan aplikasi Music Unlimited untuk mendownload berjuta-juta lagu. Nikmati lagu favorit dengan kualitas xLoud yang jernih, tajam dan bertenaga.
  • Aplikasi "Movies"
Aplikasi "Movies" memungkinkan Anda untuk mendownload berbagai film dengan kualitas tinggi. Ingin menonton bersama keluarga atau teman? Cukup hubungkan ke HD TV Anda tanpa kabel dengan Screen Mrroring atau melalui kabel HDMI (melalui adapter) atau Xperia TV Dock. Dan dengan live streaming Full HD, bayangkan betapa indahnya kualitas film baik di TV ataupun smartphone Anda.
  • Konektivitas
Anda dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yang ada pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.

Spesifikasi Sony Terbaru Xperia TX - 16 GB

SKU
SO888EL59GZGANID-62060
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Servis & Penggantian Produk)
Kamera Depan
1.3 MP
Product warranty in english
1 Tahun Garansi (Servis & Penggantian Produk)
Ukuran (L x W x H cm)
13.1 x 6.86 x 0.86 cm
Berat (kg)
0.5
Warna
Hitam
Ukuran Layar (in)
4.5
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
16
Kecepatan CPU
1.50
Megapiksel
13.0
Fitur Tampilan
HD
Fitur
GSM|FM Player|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|MP3|Internet Ready
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis
Adreno 225
Kamera Belakang
13 MP
USB Port
Ya
Resolusi Layar
1280 x 720
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
1750 mAh
Ukuran File Foto
4128x3096
Video HD
Ya
Resolusi Video
1920x1080
Image Stabilization
Ya
Built in Flash
Ya
Built in Memory
1 GB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Fitur Kamera Lainnya
Geotagging
Tipe Layar
TFT
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
SIM
Micro SIM GSM
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
Kecepatan Processor
Dual Core 1.5 GHz
Waktu Bicara
Hingga 6 Jam 40 Menit
Waktu Siaga
Hingga 300 Jam
Tipe Processor
Qualcomm MSM8260A Snapdragon

Harga Sony Terbaru Xperia TX - 16 GB

Harga : RP 4.299.000


Sekian Artikel Seputar Gadget Sony Terbaru Xperia TX - 16 GB. Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini. Budayakan Tinggalkan Komentar. Terima Kasih....

Featured post

Cara Membuat Report Dengan Crystal Report Di VB.net Dengan Database MySQL

OTO TI - Pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial Cara   Membuat Report Dengan Crystal Report Di VB.net Dengan Database MySQL . Di...