Harga Gadget Smartfren Terbaru Andromax C - 4 GB - Putih

OTO TI - Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM dengan harag terjangkau, Smartfren Andromax C. Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Tampil dengan ukuran layar 4" IPS memberikan pengalaman visual yang optimal serta desain yang stylish. Ditambah dengan prosesor Quad Core, rasakan kemudahan multitasking hanya dengan sentuhan jari Anda.

Smartfren Terbaru Andromax C - 4 GB - Putih
Smartfren Terbaru Andromax C - 4 GB - Putih

Fitur - Fitur Smartfren Terbaru Andromax C - 4 GB - Putih

  • Kinerja Dual Core
Berbekal dengan prosesor Dual Core Qualcomm MSM8625 berkecepatan 1 GHz dan didukung RAM 512 MB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.0 Ice Cream Sandwich.
  • Dual-On Active
Smartfren Andromax C telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.
  • Layar 4"
Layar sentuh kapasitif 4 inci-nya didukung dengan resolusi 480 x 800 memberikan tampilan optimal ketika menonton video, browsing ataupun konten multimedia lainnya. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.
  • Konektivitas
Smartphone ini berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass.

Spesifikasi Smartfren Terbaru Andromax C - 4 GB - Putih


SKU
SM996ELABFDOANID-73045
Harga
RP 648.500
Garansi produk
1 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)
Product warranty in english
1 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)
Berat (kg)
-
Warna
Putih
Tipe
Smartfren Andromax C
Ukuran Layar (in)
4.0
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
1.00
Megapiksel
2.0
Sistem Operasi
Android
Fitur
GSM|Primary Camera|Email|Touchscreen|HD Recording|MP3
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Tipe Grafis
Adreno 203
Kamera Belakang
2 MP
Resolusi Layar
800 x 480
Kapasitas Baterai
1480 mAh
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
SIM
CDMA + GSM
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Kecepatan Processor
1 GHz
Tipe Processor
Dual Core Qualcomm MSM8625

Harga Smartfren Terbaru Andromax C - 4 GB - Putih

Harga : RP 899.000


Sekian Artikel Seputar Gadget Smartfren Terbaru Andromax C - 4 GB - Putih. Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini. Budayakan Tinggalkan Komentar. Terima Kasih....

Featured post

Cara Membuat Report Dengan Crystal Report Di VB.net Dengan Database MySQL

OTO TI - Pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial Cara   Membuat Report Dengan Crystal Report Di VB.net Dengan Database MySQL . Di...