Harga Laptop Asus Terbaru VIVOBOOK S400CA-CA094H

OTO TI - Didesain dengan konsep untuk membuat laptop lebih personal, Asus VivoBook Touch S400CA hadir dengan teknologi layar sentuh dan Windows 8. Asus VivoBook memungkinkan Ada untuk merasakan teknologi melalui panel layar sentuh yang responsif dan intuitif serta laptopp yang begitu ringan dan slim membuatnya mudah untuk Anda bawa. Dengan Windows 8, prosesor bertenaga dan Asus SonicMaster, kini teknologi berada di sentuhan Anda.

ASUS VIVOBOOK S400CA-CA094H
 ASUS VIVOBOOK S400CA-CA094H

 Fitur - Fitur Asus VIVOBOOK S400CA-CA094H

  • Desain Slim, Minimalis & Kokoh
Asus VivoBook S400CA dirancang dari bahan polished alumunium yang memberikan tampilan minimalis sekaligus kokoh. Dengan bentuk khusus pada sudat dan tepi yang melengkung membuanya begitu nyaman ketika digenggam, layaknya memegang buku. Desainnya ramping dengan ketebalan 2 cm dan bobotnya pun ringan hanya 1.8 kg, membuat Anda tidak cepat lelah ketika membawa Ultrabook ini untuk menemani aktivitas. Dengan desain yang slim, minimalis dan moder, Anda terlihat eksklusif ketika membawa Asus VivoBook.

  • 14.0" Layar Sentuh HD
Dikemas dengan teknologi layar sentuh di layar berukuran 14.0" dengan aspek rasio 16:9 dan resolusi 1366 x 768 pixel, Anda dapat dengan mudah mengoperasikan berbagai kegiatan komputasi pada sistem operasi terbaru Windows 8. Ditambah dengan kemampuannya yang multi-touch semakin memberikan pengalaman yang intuitif.

  • Teknologi Smart Gesture
Asus VivoBook S400CA memiliki ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif dan memudahkan Anda saat menggeser pointer. Didukung dengan teknologi Smart Gesture memastikan Anda dapat menginput lebih baik dan lebih cepat. Lakukan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging dengan begitu mudah. Ditambah dengan keyboard bergaya chiclet yang empuk, jarak antar tuts nya cukup jauh membuat Anda dapat dengan nyaman mengetik dan mengurangi kesalahan pengetikan.

  • Teknologi Super Hybrid Engine II
Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala kembali dari mode sleep atau hibernate hanya dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak perlu lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi. Pada saat baterai tinggal tersisa 5% dan Anda tidak sedang menggunakan laptop, data akan tersimpan secara otomatis.

  • Kinerja Optimal
Asus VivoBook S400CA memiliki pilihan prosesor yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Pada seri ini, didukung dengan prosesor Intel Core i3-3217U (Dual Core) Ivy Bridge berkecepatan 1.8 GHz dan memori RAM 4 GB yang memberikan Anda kemudahan dalam mengerjakan kegiatan komputasi dengan lancar. Ditambah dengan kartu grafis Intel HD Graphics 4000, tampilan grafis berjalan dengan mulus yang baik ketika Anda menggeser tampilan antarmuka ataupun bermain games. Untuk memori penyimpanannya, tertanam HDD 500 GB SATA yang cukup untuk menyimpan berbagai data.

  • Asus SonicMaster
Teknologi terbaru dari Asus yaitu Asus SonicMaster yang digabungkan dengan AudioWizard ASUS yang ekslusif memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang lebih besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya menyediakan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.

  • Asus WebStorage
Simpanlah semua dokumen, foto, lagu atau file apapun pada media penyimpanan cloud dari Asus WebStorage. Anda dapat menyimpan semua file tersebut hingga kapasitas 32 GB selama 3 tahun. Dengan sinkronisasi yang instan memberikan update secara real-time untuk setiap file yang ada di WebStorage. Andapun dapat dengan mudah membagikan file tersebut dengan keluarga atau teman Anda.

  • Konektivitas
Meskipun tergolong sebagai Ultrabook, konektivitas yang tertanam pada Asus VivoBook S400CA cukup lengkap. Tersedia 2 port USB 2.0, 1 port USB 3.0, HDMI, VGA dan jack audio 3.5 mm. Untuk berselancar di dunia maya, tersedia port LAN dan WiFi sehingga Anda tetap dapat browsing dimanapun dan kapanpun. Untuk berbagi data, Anda dapat menggunakan Bluetooth 4.0 ataupun card reader. Terakhir, Anda juga dapat melakukan video chatting dengan hasil gambar yang jelas berkat HD webcam.

Spesifikasi ASUS TERBARU VIVOBOOK S400CA-CA094H


SKU
AS100ELACHL9ANID-135660
Harga
RP 6.199.000
Production country
Taiwan, Province of China
Garansi produk
Garansi 2 Tahun by ASUS
Model
ASUS VIVOBOOK S400CA-CA094H
Ukuran (L x W x H cm)
33.9 x 23.9 x 2.1 cm
Berat (kg)
2.1KG
Warna
Grey
Ukuran Layar (in)
14.0
Refresh Rate
1366 x 768
Hard Disk
500
RAM
4
Kecepatan CPU
1.80
Fitur Tampilan
HD
Fitur
Bluetooth|Wi-Fi|HD |HDMI |Touchscreen |SD Card
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
4GB DDR3
Tipe Processor
Ci3-3217U 1.8GHz
Sistem Operasi
Windows 8

HARGA ASUS TERBARU VIVOBOOK S400CA-CA094H

Harga : RP 6.499.000


Sekian Artikel Seputar Laptop ASUS TERBARU VIVOBOOK S400CA-CA094H.Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini.

Featured post

Cara Membuat Report Dengan Crystal Report Di VB.net Dengan Database MySQL

OTO TI - Pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial Cara   Membuat Report Dengan Crystal Report Di VB.net Dengan Database MySQL . Di...