Teknologi Terbaru Otomotif Mobil Dunia

OTO TI -  Industri otomotif terus membawa kita ke dalam teknologi baru, apakah itu untuk keselamatan, hiburan, penggunaan atau hanya untuk inovasi murni.Dalam dunia teknologi, kemajuan terbaru adalah hal yang lumrah untuk menunjang dalam setiap aspek kehidupan.

Banyak teknologi di produk mobil baru, baik secara khusus dibangun untuk keselamatan atau setidaknya memiliki semacam fokus keselamatan kepada mereka. Beberapa inovasi terbaru mobil telah ditemukan beberapa teknologi yang benar-benar menarik yang bisa merevolusi bukan hanya industri otomotif, tetapi transportasi manusia pada umumnya.


1. Mobil dapat Berkomunikasi dengan Sesama dan Jalan

Teknologi Terbaru Otomotif Mobil Dunia (Gbr 1)

Mobil dapat Berkomunikasi dengan Sesama dan Jalan (Gbr 1)

Produsen mobil dan pemerintah AS serius melihat ke dalam dan meneliti dua teknologi yang akan memungkinkan mobil masa depan untuk berkomunikasi satu sama lain dan dengan benda-benda di sekitar mereka.

Bayangkan mendekati sebuah persimpangan sebagai mobil lain menjalankan lampu merah. Sebuah teknologi berkembang disebut Vehicle-to-Vehicle komunikasi, atau V2V, sedang diuji oleh produsen otomotif seperti Ford sebagai cara untuk membantu mengurangi jumlah kecelakaan di jalan. anda tidak melihat mereka pada awalnya, tetapi mobil saudara mendapat sinyal dari mobil lain bahwa itu langsung di jalan kamu dan memperingatkan anda tentang potensi tabrakan, atau bahkan hits rem secara otomatis untuk menghindari kecelakaan.

2. Mobil (robot) berjalan sendiri

Mobil (robot) berjalan sendiri (Gbr 1)
Mobil (robot) berjalan sendiri (Gbr 1)
Banyak acara TV dan film memiliki ide dan sudah ada mobil di jalan yang dapat parkir sendiri.Ide mobil bisa otomatis berjalan sendiri sampai tujuan yang kita inginkan bukanlah ide baru. Tapi mobil yang benar-benar berjalan sendiri berarti persis seperti itu, salah satu yang dapat mendorong dirinya sendiri, dan itu mungkin lebih dekat untuk menjadi kenyataan daripada anda mungkin berpikir.

869 kilometer) di jalan raya umum.Di California dan Nevada, insinyur Google telah menguji mobil dapat mengemudi sendiri, di lebih dari 200. Mobil Google tidak hanya merekam gambar dari jalan, tapi peta komputerisasi mereka melihat tanda-tanda jalan , menemukan rute alternatif dan melihat lampu lalu lintas sebelum mereka bahkan terlihat seseorang. Dengan menggunakan laser, radar dan kamera, mobil dapat menganalisis dan memproses informasi tentang lingkungan mereka lebih cepat daripada manusia.000 mil (321.

3. Menyimpan Energi di body mobil

Menyimpan Energi di body mobil (Gbr 1)
Menyimpan Energi di body mobil (Gbr 1)
Bahkan dengan kemajuan dalam baterai lithium - ion, hibrida memiliki sejumlah besar dari berat baterai mereka. Itu berita bagus bagi lingkungan, tapi salah satu masalah dengan hibrida adalah bahwa baterai mengambil banyak ruang dan sangat berat.Exxon Mobil memprediksi bahwa pada tahun 2040, setengah dari semua mobil baru yang datang dari jalur produksi akan bertipe hibrida. Di situlah panel bodi menyimpan energi masuk.
.
Di Eropa, sekelompok sembilan produsen mobil sedang meneliti dan menguji panel bodi yang dapat menyimpan energi dan biaya lebih hemat dibanding baterai konvensional saat ini. Panel ini dapat mengurangi berat mobil hingga 15 persen. Panel bodi yang sedang diuji terbuat dari serat polimer dan resin karbon yang cukup kuat untuk digunakan dalam kendaraan dan cukup untuk dibentuk menjadi panel lentur.

Bagaimana dengan teknologi otomotif yang semakin maju ini keren kannn sama kayak penulis OTO TI yang Keren heheheheheh

Featured post

Cara Membuat Report Dengan Crystal Report Di VB.net Dengan Database MySQL

OTO TI - Pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial Cara   Membuat Report Dengan Crystal Report Di VB.net Dengan Database MySQL . Di...