Harga Gadget Advan Terbaru Vandroid T3C Tablet

OTO TI - Perpaduan layar 10.1" dan prosesor berkekuatan Quad Core, Advan Vandroid T3C - 10.1" - Dual SIM - Putih siap memberi Anda kepuasan maksimal dalam browsing, bermain game, berkomunikasi, keperluan kerja hingga melakukan presentasi. Tablet besutan Advan yang satu ini dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB, didukung dengan RAM sebesar 1 GB serta penyimpanan eksternal dengan microSD hingga 32 GB. Salah satu keunggulan tablet ini dibanding tablet pada kelasnya yaitu terdapat fitur Dual SIM yang dapat menampung dua kartu SIM sekaligus, baik GSM maupun CDMA. Anda pun dapat menggunakan tablet ini untuk menelepon maupun mengirim dan menerima SMS.

Advan Terbaru Vandroid T3C Tablet
Advan Terbaru Vandroid T3C Tablet

Fitur - Fitur Advan Terbaru Vandroid T3C Tablet

  • Kinerja Maksimal
Dibekali dengan prosesor Cortex A7 Quad Core berkecepatan 1.2 GHz, serta 1 GB RAM membuat tablet ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Tablet ini juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.2.2 Jelly Bean. Memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal hingga 32 GB dapat memuaskan Anda untuk menyimpan segala aplikasi maupun konten multimedia kesayangan Anda di dalamnya. Advan Vandroid T3C dibekali dengan kapasitas baterai 6000 mAh sehingga Anda dapat menggunakan tablet ini lebih lama.
  • Kamera 8 Megapixel
Abadikan setiap momen berharga di sekitar Anda menggunakan kamera belakang 8 megapixel dari tablet ini. Setiap foto yang Anda tangkap pun akan tersedia dalam gambar beresolusi hingga 3264 x 2448 pixel. Tak hanya itu, Advan Vandroid T3C juga memiliki kamera depan sebesar 3.1 MP yang siap Anda gunakan kapan pun. Advan Vandroid T3C dilengkapi dengan layar sebesar 10.1 inci yang memiliki resolusi 600 x 1024 pixel serta layar sentuh kapasitif 5 titik sentuh. Deretan rincian teknis persembahan Advan ini dipastikan dapat memberi Anda kepuasan secara visual.
  • Multi Finger Touch
Salah satu fungsi utama dari multi finger touch adalah memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Kini Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Advan Vandroid T3C bisa dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda.
  • Multimedia
Hadirnya Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, membuat Advan Vandroid T3C mampu menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar dan tanpa gangguan teknis. Sedangkan teknologi V Color Engine memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih. Hadirnya teknologi HD video juga semakin memanjakan mata Anda dengan kualitas gambar video yang lebih jelas dan tajam.
  • Konektivitas
Advan Vandroid T3C dilengkapi berbagai perangkat koneksi yang dapat mempermudah gaya hidup modern Anda. Selain bisa tetap menggunakan fungsi telepon dan SMS, hadirnya 3G connection HSPA+ juga meningkatkan kecepatan transfer data lebih tinggi, baik untuk download data hingga 42 Mbps dan untuk upload hingga 11 Mbps. Wi-Fi connection memungkinkan Anda untuk online dan browsing internet. Koneksi USB serta bluetooth 4.0-nya pun akan memberi Anda kemudahan untuk mengirim dan mentransfer data dimana saja dan kapan saja.
  • Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Advan Vandroid T3C bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 2G GSM 900 / 1800 / 1900 Mhz serta jaringan WCDMA 3G 2100 Mhz, tablet ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bergantian.

Spesifikasi Advan Terbaru Vandroid T3C Tablet

SKU
AD429ELADDVWANID-185088
Model
Advan Vandroid T3C
Ukuran (L x W x H cm)
20.0 x 13.47 x 0.72 cm
Berat (kg)
0.5 kg
Warna
Putih
Ukuran Layar (in)
10.0
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.00
Megapiksel
8.0
Fitur
GSM|Primary Camera|Touchscreen|Secondary Camera|SD Card|DVD|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi Resmi
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G

Harga Advan Terbaru Vandroid T3C Tablet

Harga : RP 2.299.000 


Sekian Artikel Seputar Gadget Advan Terbaru Vandroid T3C Tablet Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini. Budayakan Tinggalkan Komentar. Terima Kasih....

Featured post

Cara Membuat Report Dengan Crystal Report Di VB.net Dengan Database MySQL

OTO TI - Pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial Cara   Membuat Report Dengan Crystal Report Di VB.net Dengan Database MySQL . Di...